PK PMII Trunojoyo STAINATA Sampang Resmi Dilantik Masa Khidmat 2019-2020

Pengurus Komisariat PMII Trunojoyo STAINATA Sampang di Pendopo Bupati.

maduraindepth.com – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon Trunojoyo Sekolah Tinggi Agama Islam Nazatut Tullab (STAINATA) Sampang resmi dilantik di Pendopo Bupati Sampang, Senin (8/4/2019).

Prosesi pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Sampang, H. Abdullah Hidayat, perwakilan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) dan kader PMII se Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘One Man One Vote’ itu menetapkan Moh. Itqon sebagai ketua Pengurus Komisariat (PK) PMII Trunojoyo STAINATA Sampang masa khidmat 2019-2020.

Moh. Itqon selaku ketua Komisariat yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena telah memberi amanat untuk memimpin PK PMII Trunojoyo.

Kedepannya, pria asal Kecamatan Jrengik itu berharap di bawah kepemimpinannya bisa memberi perubahan angin segar bagi PMII Sampang. Terkhusus bagi komisariatnya sendiri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para senior dan kami juga merasa bangga karena Wakil Bupati Sampang bisa hadir di tengah-tengah kita,” ucapnya.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua Komisariat yang baru dan pengurus PK PMII Trunojoyo yang telah dilantik.

“Saya serasa punya teman baru untuk kemajuan Kabupaten Sampang. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Moh. Itqon dengan kepemimpinannya selama satu tahun. Semangat PMII ini adalah semangat kita semua,” ujarnya saat memberi sambutan.

Sekedar diketahui, pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh ketua umum PC PMII Sampang Abd. Rohman. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Wabup H. Abdullah Hidayat. (mh/ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info