Pimpin PPP Sampang, Wabup Abdullah Hidayat Target 9 Kursi di Pemilu 2024

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat saat menerima SK dari Ketua DPW PPP Jatim, Nyai Hj. Mundjidah Wahab, Selasa (15/3). (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang Periode 2021-2026. Sedangkan jabatan Sekretaris dan Bendahara diemban oleh Faqih Anis Fuadi dan Sapi’udin.

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP tentang Pengurus Harian DPC PPP Sampang Periode 2021-2026 diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj. Mundjidah Wahab di Kantor DPW PPP Jatim di Jalan Raya Kendangsari No 36, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Selasa (15/3).


Abdullah Hidayat pada sambutan pertamanya mengungkapkan rasa syukur dan optimis partai yang dinahkodai itu akan semakin besar dan menjadi pemenang di kontestasi politik lima tahunan di Kota Bahari.

“Kami siap menjalankan amanah dan tanggung jawab DPP dan DPW demi membesarkan partai,” tegasnya.

Mantan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sampang itu menargetkan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang PPP memperoleh 9 kursi. Kerena itu, dirinya akan all-out untuk membesarkan PPP di Sampang.

“Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 PPP mendapat 7 kursi. Target kami pada kontestasi politik di 2024 menjadi pemenang dengan perolehan 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,” tegasnya.

Diakuinya, untuk bisa meraih kemenangan di Pemilihan Umum 2024 mendatang akan banyak tantangan. Kendati demikian pihaknya bersama jajaran pengurus sudah menyiapkan gebrakan baru dan akan tetap ta’aruf kepada para Kiai, Ulama, Ibu Nyai dan tokoh masyarakat di Sampang.

Baca juga:  Akhiri Safari Ramadhan, Wabup Minta Warga Dukung Sampang Hebat Bermartabat

“Apapun itu kita tetap sami’na wa atho’na kepada Kiai, Ulama, Ibu Nyai dan sesepuh partai,” pungkasnya. (Alim/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here