banner auto
banner auto
Event  

Peserta Membeludak, KPP Akan Tutup Pendaftaran Coaching Clinic Hari Ini

Coaching Clinic KPP Sumenep
Coaching Clinic KPP Sumenep.

maduraindepth.com – Jumlah pendaftar Coaching Clinic yang digelar Komunitas Peduli Pendidikan (KPP) Sumenep, Madura, membeludak. Rencananya, masa pendaftaran kegiatan bertajuk Penguatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) dan Inovasi Penggunaan Media Literasi untuk Guru Kelas Awal di Kabupaten Sumenep itu akan ditutup hari ini, Jumat (6/1/2023).

“Sekarang sudah sekitar 98 orang pendaftar, mungkin segera akan kami tutup pendaftarannya,” kata  Ketua KPP Sumenep A Rahman.

banner auto

Menurut dia, pendaftar Coaching Clinic terdiri dari beberapa kecamatan. Mulai dari Kecamatan Dungkek, Batuputih, Manding, Dasuk, Lenteng, Saronggi, Giligenting, Bluto, Kalianget, Talango, Ambunten, Ganding dan Kecamatan Kota.

Diakui, para guru antusias untuk mengikuti kegiatan Coaching Clinic tersebut. Mengingat, kegiatan ini dinilai menyentuh permasalahan yang dibutuhkan oleh guru di Kota Keris.

“Acara ini sangat ditunggu dan dibutuhkan oleh guru di semua jenjang, ini program pemerintah yang harus direspon oleh para guru,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini bisa kita lakukan berseri, sehingga berkelanjutan sampai guru kita terpuaskan,” sambung Rahman.

Mantan aktivis honorer tersebut berharap, agar keberadaan KPP Sumenep ini tidak hanya menjadi komunitas belajar. Melainkan juga bisa menjadi wadah untuk menampung aspirasi guru. “Semoga kita bisa berbuat dan bisa berkolaborasi demi kemajuan pendidikan ke depan,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan  tersebut menghadirkan narasumber nasional yakni Subaidi, Co. Capten Belajar.id dan Cahyadi Widi Cahyono Tim Inovasi Jawa Timur. Kegiatan coaching clinic tersebut akan dilaksanakan di Ahad, 8 Januari 2023, di SDN Giring 3 Kecamatan Manding. (*)

Baca juga:  Datangkan Sony Dwi Kuncoro, HCML Ingin Gali Potensi Atlet Mandangin

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info