Peringati Hari Batik Nasional, Duta Kampus IAIN Madura Gelar Photo Contest

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Pamekasan. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Memperingati Hari Batik Nasional, duta kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Pamekasan, mengadakan photo contest dengan tema Mahasiswa Milenial Pakai Batik.

Kepada maduraindepth.com, Nuqtatil Anwarillah, duta kampus IAIN Madura mengatakan, tujuan digelarnya photo contest sebagai bentuk partisipasi duta kampus dalam merayakan Hari Batik Nasional.

“Kegiatan ini untuk mempertajam budaya dengan mengikuti perkembangan milenial. Selain itu tentu untuk mengenalkan batik daerah,” ujarnya, Rabu (2/10/2019).

Dia berharap semua elemen masyarakat agar melestarikan batik sebagai warisan budaya.

“Semoga dengan diadakannya photo contest ini bisa menarik kepedulian masyarakat kepada batik khususnya batik lokal,” imbuhnya.

Nuqtatil Anwarillah juga menjelaskan beberapa kriteria penilaian photo contest, diantaranya, photo harus mempunyai latar belakang yang bagus, kesopanan dan mengandung makna.

Adapun syarat dan ketentuan photo contest diantaranya, peserta adalah mahasiswa aktif IAIN Madura, mengupload foto menarik dengan menggunakan baju batik dan berlatar belakang kampus IAIN Madura.

“Dan jangan lupa follow instagram @dutakampusiainmadura serta men-tag foto ke instagram,” tutupnya. (Bad/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info