Pererat Silaturrahmi, PCNU Sampang dan Forkopimda Gelar Buka Bersama Serta Santunan Anak Yatim

Forkopimda dan PC NU sampang silaturrahmi dan buka bersama
Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Forkopimda dan para ulama PC NU Sampang saat silaturrahmi dan buka bersama. (Foto: Lukman for MID)

maduraindepth.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang menggelar silaturahmi dan buka bersama Forkopimda di Kantor PCNU setempat, Jumat (14/4). Pada kesempatan itu juga dilangsungkan santunan anak yatim dan dhuafa se Kabupaten Sampang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekaligus membuka acara, Rois Syuriyah PCNU Sampang KH. Syafiuddin Abd Wahid. Kemudian Ketua PCNU Sampang KH. Moh. Itqon Bushiri, Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, Kepala Kesra Pemkab Sampang, Tolkah beserta Ulama dan Kiyai NU Kota Bahari.

Dalam sambutannya, KH. Mohammad Itqon Bhusiri menyampaikan, silaturahmi dan buka bersama PCNU dan Forkopimda Sampang ini salah satu cara membuka pintu rezeki. Termasuk mempererat tali silaturahmi antar ummat di bulan suci Ramadhan.

“Kami bersyukur silaturahmi dan buka puasa bersama ini masih ada untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah hingga akhir jaman,” ucapnya.

Sementara, Bupati Sampang Slamet Junaidi merasa bersyukur, karena silaturahmi ini terus terjalin. Menurut orang nomor satu di Sampang itu, untuk kemajuan Sampang butuh sinergitas dan persamaan baik dari Ulama, kiyai, tokoh mayarakat dan pemuda untuk mencapai visi misi daerah.

“Mari kita kuatkan silaturahmi ini, Sampang butuh kebersamaan untuk membangun lebih maju,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kebersamaan ini terus terjaga sehingga semangat membangun Sampang terus ada, serta memperkuat solidaritas untuk keutuhan Ummat.

Baca juga:  Alumni SMPN 5 Sampang Angkatan 2001 Santuni Anak Yatim

“Kami berharap silaturahmi ini ada, sehingga keharmonisan Ummat tetap dirawat, apalagi jelang lebaran,” harapnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *