banner auto

Pemkab Sampang Serahkan Pemenang Sabernova Award 2023, Sekdakab: Total Ada 352 Inovasi

sabernova award pemkab sampang
Sesi foto bareng Bupati dan Wakil Bupati sampang bersama jajaran. (Foto : Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang serahkan anugerah Sampang Berkreativitas dan Inovasi (Sabernova) Award 2023 melalui ajang kreatifitas kategori UPTD, WEB/APK, ekonomi dan non ekonomi. Ajang tersebut diadakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Sampang.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Trunojoyo, Senin (18/12), itu dihadiri Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, Ketua PKK Sampang Mimin Slamet Junaidi, OPD, Direktur RSMZ, Camat se Kabupaten Sampang, Kepala Bank BRI, Bank BAS, KORPRI dan PGRI Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Yuliadi Setiawan mengapresiasi terhadap kinerja KORPRI dan PGRI selama ini. Terutama dalam membangun Sampang menjadi kabupaten yang berkualitas.

Selain itu, dia berterimakasih kepada Bupati yang berhasil merubah mental ASN menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menurutnya, infrastruktur yang masif dan segala pembangunan yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sampang akan selalu dikenang masyarakat.

“Kami yakin siap untuk melanjutkan visi misi Bupati dan Wabub Sampang menjadikan Sampang yang hebat bermartabat,” ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya meminta Bupati dan wakil Bupati Sampang agar tidak putus silaturahim dengan masyarakat, ketika masa jabatannya sudah purna.

”Kami berharap silaturrahmi tetap terjaga seperti biasa, kami kadang dimarahi oleh Bapak Bupati, tapi bagi kami tidak apa-apa karena itu akan menjadi ilmu baru bagi kami,” ujarnya.

Baca juga:  Kedelai Naik, Produksi Tahu di Sampang Terjun Bebas Sampai 50 Persen

Perlu diketahui, Sabernova Award di Kabupaten Sampang telah dilaksanakan sejak 2021. Sabernova tahun ini dimulai pendaftaran dan pelaporan inovasi yang dilakukan secara online melalui https://sampangkab.go.id/sabernova/ dan/ https://indeks.inovasi.litbang.kemendagri.go.id; yang telah dilaporkan sebanyak 352 Inovasi.

“Sabernova award 2023 ini terdiri dari lima kategori dengan lima pemenang di setiap kategorinya, tapi karena keterbatasan anggaran dan efisiensi waktu, penganugerahan untuk penghargaan setiap calon Sabernova Award 2023 diwakili tiga pemenang setiap kategori,” pungkasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto