Pemkab Pamekasan Akan Mengucurkan Bansos Covid-19 dari BPJS

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura akan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur.

Bansos tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut tamam di Pendopo Agung Ronggosukowati, Selasa (7/7).


Bantuan yang berupa santunan kematian dan kecelakaan kerja (K3) bagi pekerja serta bantuan sembako berupa 2 ton beras tersebut, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya terdampak Covid-19.

Bupati Pamekasan, Baddrut tamam menjelaskan, bantuan tersebut sebagai salah satu hasil dari kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur dengan Pemkab Pamekasan.

Politisi PKB tersebut berharap dengan bantuan tersebut, pihaknya bisa meningkatkan hubungan kerjasama lebih baik lagi dengan BPJS.

“Sehingga kedepan peserta yang ikut BPJS Ketenagakerjaan semakin banyak,” kata Baddrut Tamam.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Sebab BPJS Ketenagakerjaan mau membantu warga Pamekasan di tengah pandemi Covid-19.

“Tentu Pemkab Pamekasan menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat besar bagi masyarakat,” ungkap Baddrut. (RUK/MH)