MWC NU Kota Sumenep Gelar Khitanan Massal

Khitanan massal mwcnu kota sumenep
Khitanan massal MWCNU Kota Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – MWC NU Kecamatan Kota Sumenep menyelenggarakan khitanan massal. Kegiatan sosial yang digelar di kantor MWC NU setempat itu dilaksanakan pada Senin (3/6).

Ketua MWC NU Kota Sumenep, KHR Taufikurrahman Syakur bersyukur, karena antusiasme masyarakat begitu besar pada kegiatan khitanan massal kali ini. Diterangkan, MWC NU Kota Sumenep mengalokasikan sebanyak 40 orang untuk dilakukan khitan.

“Kemarin kami melihat list nama-nama anak yang akan dikhitan berjumlah 22 orang. Namun kami mengantisipasi adanya lonjakan, sehingga kami mengalokasikan untuk 40 orang,” ungkap kiai Syakur.

Dia berharap, kegiatan kali ini dapat berjalan dengan lancar. “Kami juga memohon sambungan doa dari para wali peserta khitanan massal agar MWC NU Kota dapat terus berkhidmat untuk masyarakat,” harapnya.

Dijelaskan, bahwa kegiatan kali ini merupakan bagian dari program kerja MWC NU Kota Sumenep. “Kami juga memiliki agenda sosial rutin, seperti santunan anak yatim, setiap bulan kami laksanakan bergantian di ranting-ranting MWC NU Kota,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *