banner auto
banner auto

Momen Spesial, Kepala DPMD Sumenep Dapat Penghargaan dari Bupati Fauzi

DPMD Sumenep
Kepala DPMD Sumenep Anwar Syahroni Yusuf menerima penghargaan dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi pada peringatan Hakordia 2022 di Gedung Korpri, Sumenep, Kamis (15/12). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi memberikan penghargaan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sumenep sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Tepat Waktu dan Lengkap. Penghargaan itu diberikan pada peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia (Hakordia) 2022 di Gedung Korpri, Sumenep, Kamis (15/12).

Piagam apresiasi dari orang nomor satu di Kota Keris tersebut diterima langsung Kepala DPMD Sumenep Anwar Syahroni Yusuf yang saat itu tengah merayakan hari ulang tahun ke 48. Anwar mengatakan, penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja keras semua pegawai DPMD Sumenep.

banner auto

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga membawa nama DPMD Sumenep semakin maju sebagaimana harapan Bupati Fauzi,” ujarnya usai menerima penghargaan.

Pria kelahiran 15 Desember 1974 itu menjelaskan, piagam penghargaan itu diraih atas penilaian Inspektorat terhadap instansi yang dipimpinnya sebagai OPD terbaik dalam mengerjakan pelaporan. “Yang menilai Inspektorat atas ketepatan waktu dalam menyampaikan laporan-laporan DPMD. Alhamdulillah kami meraih penghargaan dengan kategori tepat waktu dalam pelaporan APIP,” kata Anwar.

Ke depan, lanjut dia, semua pihak tetap mendukungan serta memotivasi DPMD Sumenep. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Kami persembahkan penghargaan itu untuk Bapak Bupati Fauzi, pegawai dan masyarakat Sumenep,” tutupnya. (*)

Baca juga:  Minggu Pertama 2020, Polres Bangkalan Ringkus 5 Pengedar Sabu Lintas Negara

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info