Mobil Rental Milik Meydina Diduga Digelapkan, Zaini: Tidak Kembali Hingga Saat Ini

147
Mobil Meydina Digelapkan
Owner Meydina Grup Ach. Zaini saat melakukan rilis. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Satu unit mobil Xenia warna hitam nopol W 1105 QF milik Meydina Grup diduga digelapkan. Penggelapan mobil rental itu bermula saat disewa oleh warga Desa Majengan, Kecamatan Jrengik, Sampang berinisial A.

Inisial A menyewa mobil rental milik Meydina Mobil Tour and Travel pada 14 Juli lalu. Dia berjanji mengembalikan mobil tersebut kepada pihak Meydina pada tanggal 14 Agustus 2020.


“Namun pada 5 Agustus, A menghubungi kami dan mengaku mendapat musibah bahwa mobil tersebut dipinjam oleh temannya dan tidak kembali hingga saat ini,” kata Owner Meydina Grup Ach. Zaini pada maduraindepth.com, Selasa (11/8) di Jl. Syamsul Arifin, Perm. Cendana No. 04 Kelurahan Polagan, Sampang.

Kata Zaini, inisial A meminta bantuan pihaknya untuk mengambil mobil tersebut di daerah Parseh Kabupaten Bangkalan. Namun pihak Meydina menyampaikan bahwa permasalahan tersebut di luar tanggungjawabnya. Tanggungjawab pihaknya hanya sebatas kelengkapan surat-surat.

“Kemudian pada tanggal 6 Agustus hingga saat ini nomor telepon A tidak aktif, sehingga tidak dapat dihubungi. Jikalau sampai tanggal 14 Agustus mobil tidak dikembalikan, maka terpaksa kami akan melangkah ke jalur hukum,” katanya berjanji.

Zaini menjelaskan, sejak hari pertama merental mobil, inisial A sampai saat ini masih belum melakukan pembayaran. Hingga saat ini, mobil tersebut sudah hampir satu bulan. (RIF/MH)