MiD-Night Akan Hadirkan Musisi Sampang dan Sumenep

Perhelatan MiD-Night pada Sabtu malam (17/9) di depan Dekranasda Sampang sudah ramai di media massa dan medsos.

maduraindepth.com – MiD-Night dipastikan akan digelar Sabtu (17/9) malam mulai pukul 19.30 wib, di depan Gedung Dekranasda Sampang. Event ini akan menghadirkan Guest Star dari Sumenep, Rev Entertainment. Selain itu, ada live performance dari Toman Official, Blacklist Music, Soulkustik dan Fendi Kachong.

Kepastian perhelatan MiD-Night setelah pertemuan di Aula PKK Sampang, Rabu (14/9) lalu. Pertemuan tersebut dihadiri pihak sponsor dan media partner. Diantaranya, Pakoe Kaos Original, Sampang Kreatif dan Sampang Musik Plus, maduraindepth.com, Radar Madura dan Peta Jatim.

Pembina Sampang Kreatif Andi Sulfaladeh menyampaikan, event MiD-Night sangat positif dan dapat menumbuhkan kreativitas anak muda Kota Bahari. Tak hanya itu, event tersebut, kata Andi, sapaaannya, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tentu saja kami siap mendukung dan menyukseskan MiD-Night ini,” ujarnya.

Terpisah, Hamdini Muhammad dari Pakoe Kaos Original siap memberikan dukungan dan apresiasi kepada pemusik yang tergabung dalam Sampang Music Plus. Hal itu sebagai bentuk komitmennya dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada sampang kreatif yang telah memberikan ruang berkreasi bagi anak muda,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info