Mengenal Lebih Dekat Grup Band Rev Entertainment

Pukau Ratusan Pengunjung MID-Night di Sampang

Rev Entertainment
Rev Entertainment foto bersama usai tampil memukau pada acara MID-Night yang digelar di depan Gedung Degranasda Kabupaten Sampang, Sabtu (17/9) malam. (Foto: Arif Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Aksi panggung Rev Entertainment berhasil menyedot perhatian ratusan pengunjung. Grup band asal Kabupaten Sumenep itu tampil memukau pada acara MID-Night yang digelar di depan Gedung Degranasda Kabupaten Sampang, Sabtu (17/9) malam.

Bersama delapan sound system serta disupport Sampang Kreatif dan Sampang Musik Plus, event itu ramai didatangi pengunjung. Acara tersebut juga didukung beberapa sponsor, di antaranya Pokoe Kaos Original dan Sari Roti.

Rev Entertainment terdiri dari delapan personil.  Tiga vokalis dan lima musisi. Ricky, Luzy, dan Denaya (Vokal), Agung (Gitar), Rendy (Keybord), Arik (Drum), Rino (Saxophone) dan Ichal (Bass). Aksi grub band Kota Keris ini tampil dengan performa terbaik hingga menyedot banyak pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama.

Salah satu vokalis Rev Entertainment, Ricky mengatakan, terima kasih kepada seluruh panitia MID-Night yang telah memberikan kesempatan kepada Rev Entertainment untuk menghibur warga Kabupaten Sampang. Dia mengaku kagum dan bangga bisa mengisi acara yang mendapat support dari Pemkab Sampang tersebut.

“Terima kasih kepada Sampang Kreatif, Sampang Musik Plus, Maduraindepth dan semua yang terlibat di kepanitiaan. Acara ini keren, luar biasa,” ucap Ricky.

“Buat temen-temen semua sampai ketemu lagi, semoga kita bisa menggelar event yang lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Rev Entertainment, Denny menyampaikan,  Rev Entertaiment merupakan grub band yang cukup ternama di Kabupaten Sumenep. “Menghibur sudah pasti. Harapan ke depan, Rev selalu dapat menghibur seluruh masyarakat dan tetap solid,” ucapnya.

Pria dengan gaya rambut comma hai ala Korean Style itu menambahkan, Rev Entertainment merupakan grub band yang sangat kental dengan musik jazz, groove dan pop. Sehinga, sangat cocok bagi semua kalangan masyarakat.

“Target ke depannya, kami  pengen bikin longtrip sendiri, dan semoga masyarakat sekitar bisa lebih menikmati musik Rev Entertainment,” pungkasnya. (RIF/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info