Live Performance dan Perang Bintang Meriahkan MiD-Night

MiD Night
Direktur maduraindepth.com, Agus Wedi, didampingi pembina Sampang Kreatif, Andi Sulfaladeh, menyerahkan uang pembinaan kepada perwakilan Rev Entertainment. (FOTO: Arif Coolbreak/MI)

maduraindepth.com – Perhelatan MiD-Night berjalan sukses dan meriah, Sabtu (17/9) malam. Dalam event ini ada dua acara yang dilaksanakan. Pertama live performance dari musisi Sampang dan Sumenep. Kedua, perang bintang sound system yang diikuti oleh delapan grup.

Selama event berlangsung, warga tampak antusias mengikuti hingga acara berakhir. Pandangan mereka tertuju ke depan Gedung Dekranasda menikmati live performance musisi Sampang Music Plus, dan Guest Star dari Sumenep, Rev Entertainment.

Panitia Penyelenggara, Birrul Walidain menyampaikan, pihaknya sengaja mendatangkan delapan kelompok sound system untuk unjuk kebolehan dalam MiD-Night. Tujuannya untuk memperkenalkan sound terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Di situ masyarakat bisa menilai mana yang paling bagus,” ucapnya, saat acara yang digelar Sampang Kreatif itu berlangsung.

Baca juga:

Pembina Sampang Kreatif, Andi Sulfaladeh mengungkapkan, MiD-Night merupakan event pertama yang digelar di Kota Bahari pasca pandemi Covid-19. Melihat antuiasme masyarakat, ia berharap, event tersebut bisa terlaksana kembali.

“Acara bagus seperti ini harus berkelanjutan untuk Sampang lebih maju,” ucapnya, singkat.

Menurut Andi, MiD-Night bisa mendongkrak Kabupaten Sampang untuk maju dalam bidang kesenian. Ia menegaskan, Sampang Kreatif berkomitmen terus memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin beraktivitas dalam bidang seni.

“Ini komitmen kami untuk Sampang hebat bermartabat,” ucapnya.

Sementara Pimpinan Sampang Music Plus, Ade AF berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MiD-Night. Melalui event ini, musisi yang ada di bawah naungannya bisa tampil dan berkolaborasi dengan Rev Entertainment dari Sumenep.

“Kami berharap dengan event ini bisa bertukar ilmu terkait musik, ruang lingkup musik dan kehidupan di ranah bermusik,” pungkasnya.

Berikut 8 Grup Sound System yang Meriahkan MiD-Night:

1. VD Music dari Kecamatan Sampang,
2. PSSK dari Kecamatan Kedungdung,
3. SJP Audio dari Meteng Kecamatan Omben,
4. FTM dari Kecamatan Torjun,
5. HRD dari Desa Napo, Kecamatan Omben,
6. Rafita Music dari Kecamatan Kedungdung,
7. Zona Music dari Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang, dan
8. Ladusing dari Desa Ghulbhung, Kecamatan Pangarengan.

Perlu diketahui, event MiD-Night disponsori oleh Sari Roti, Pakoe Kaos Original, Moqyta, Sampang Kreatif dan Sampang Musik Plus. Kemudian beberapa Media Partner juga ikut serta memeriahkan. Seperti maduraindepth.com, surabayaonline.co, PortalMadura.com, Radar Madura, dan Petajatim.co. (Alim/RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info