banner auto

Menko Polhukam RI Mahfud MD Berkunjung ke Sejumlah Ponpes di Sampang

Menkopolhukam mahfud md sampang
Menko Polhukam RI Mahfud MD saat berada di Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah Desa Gersempal, Sampang. (Foto : Istimewa)

maduraindepth.com – Mentri Politik, Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menkopolhukam) RI Mahfud MD berkunjung ke kampung halaman masa kecilnya di Sampang. Dalam kunjungan tersebut, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 itu juga menyambangi sejumlah pondok pesantren di Sampang, Kamis (11/1).

Kunjungan Cawapres Mahfud MD pasangan Capres Ganjar Pranowo ini disambut antusias para santri dan masyarakat setempat. Diketahui, dalam kunjungannya ke sejumlah pondok pesantren itu, di antaranya ke Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah Desa Gersempal, dan Ponpes Nahdlatut Thullab Taman Anom Desa Omben, Sampang.

Dalam kunjungan Mahfud MD itu dihadiri sejumlah ulama’ Madura. Selain silaturahmi, juga dilaksanakan Halaqoh Kebangsaan di Ponpes Nahdlatut Thullab Taman Anom Omben, Sampang.

“Agenda kunjungan Mahfud MD ke Pesantren Taman Anom, dalam rangka silaturahmi dengan kiai di Madura. Kemudian dikemas dengan acara holaqoh kebangsaan, bersama ulama’ dan tokoh masyarakat se-Madura,” kata Ketua Pelaksana Acara, Jauhari.

Kemudian, setelah silaturahmi ke Kiyai Jakfar Sodiq, pengasuh Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah Desa Gersempal. Mahfud MD melanjutkan silaturahmi ke kiai Zubaidi Muhammad, pengasuh Ponpes Nahdlatut Thullab Taman Anom.

“Kunjungan tokoh nasional asal Madura ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ulama dan kiyai,” pungkasnya. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto