banner auto
banner auto

Masih Jadi Misteri, Kasus Penembakan di Desa Lantek Belum Terungkap

Penembakan lantek bangkalan
Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKBP Bangkit Dananjaya. (FOTO: MID24)

maduraindepth.com – Kasus penembakan yang merenggut nyawa seorang pria paruh baya di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis pada Rabu (12/10) lalu kini masih menjadi misteri. Pasalnya hingga saat ini pelaku masih belum terungkap. Kasus tersebut terjadi lebih dari sattu bulan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKBP Bangkit Dananjaya menjelaskan, untuk sementara waktu pihaknya masih mengumpulkan para saksi-saksi. “Kami masih menyelidiki lebih dalam untuk mengungkap kasus ini, mulai dari motif dan pelaku, kami tidak bisa memastikan sekarang, tetapi kami terus bekerja untuk mengungkap kasus ini,” jelasnya, Rabu (16/11).

Dia mengungkapkan, proses terus berlanjut. Hingga saat ini Polres Bangkalan masih terus memburu pelaku penembakan yang menewaskan pria berinisial M (50) warga desa Dabung, kecamatan Geger.

“Hingga saat ini kami mengumpulkan 21 saksi, dan itu masih kita mencari saksi-saksi lain untuk kita dalami lebih lanjut dan kami masih belum mengerucut siapa tersangka dari kasus penembakan itu,” tuturnya. (MID24/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info