Mandi di Sumber Air Sotabar Pamekasan, Seorang Siswa Minggal dunia

28
Siswa Tenggelam
Salah satu remaja yang selamat akibat tenggelam di Sumber Air Sotaber dirawat di Puskesmas Pasean, Pamekasan, Kamis (8/4).

maduraindepth.com – Nasib nahas dialami Kholilur Rahman, remaja 15 tahun asal Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Pamekasan. Remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut harus meregang nyawa usai tenggelam di kolam Sumber Air Sotabar, Rabu (7/4) sore.

Hanna Hanisah, warga setempat menuturkan jika yang tanggelam pada pristiwa tersebut ada dua siswa. Yakni, Kholilur Rahman dan Yusup. Kejadian bermula saat empat siswa pulang sekolah lalu mandi di Sumber Mata Air Sotabar.


Namun dua orang tergelincir dan tenggelam. Menurut dia, akibat dari musibah itu siswa yang bernama Kholilur Rahman meninggal dunia. Sedangkan Yusup dilarikan ke Puskesmas Pasean untuk mendapat perawatan.

“Mereka berenang di Sumber mata air Sotabar. Dari empat temanya, Kholil sama Yusup ini yang paling jauh,” terang Hanna, Kamis (8/4).

Sementara, Anggota Tagana Suhardy mengatakan, setelah mendengar informasi adanya siswa yang tenggelam dirinya langsung bergegas untuk melakukan evakuasi. Akantetapi, satu siswa sudah tidak tertolong.

“Seorang yang selamat dibawa ke Puskesmas Pasean. Sedangkan yang seorang lagi meninggal dunia di tempat,” ungkap Suhardy. (RUK/BAD)