banner auto

LAZISNU Sampang Salurkan Bantuan Ekonomi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

bantuan ekonomi LAZISNU sampang
Pengurus NU Care-Lazisnu Sampang saat menyalurkan bantuan ekonomi tahap II, Sabtu (28/1). (Foto: Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sampang menyalurkan bantuan ekonomi tahap II kepada anak penyandang disabilitas bernama Sholehah. Bantuan kepada warga Desa Banyumas, Kecamatan Sampang itu bertujuan untuk memberikan dukungan agar kebutuhannya terpenuhi.

“Bantuan ekonomi itu perlu diberikan kepada Sholehah agar ia tetap tersenyum dengan keterbatasan fisiknya,” kata Ketua LAZISNU Sampang, Zainuddin, Sabtu (28/1).

Zainuddin menerangkan, Sholehah sejak lahir memiliki keterbatasan fisik. Meski demikian, dia memiliki semangat yang tinggi untuk tetap bahagia. Sehingga memerlukan dukungan dari berbagai pihak.

Dia berharap, bantuan bagi anak-anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Sampang tidak hanya datang dari LAZISNU. “Kami berharap tidak hanya kami yang memperhatikan anak difabilitas, akan tetapi ada tangan-tangan dermawan yang juga peduli untuk membantu,” ungkapnya.

Perlu diketahui, orang tua Sholehah bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Dari segi penghasilan, yang tidak menentu tiap bulannya. Bahkan terkadang hanya cukup untuk makan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidupnya, karena Sholehah berasal dari keluarga ekonomi tidak mampu dan perlu ada saluran bantuan,” tandasnya. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto