banner auto
News, Sport  

Laga Perdana Babak 8 Besar, Perssu MC Tumbang dari Tuan Rumah

Perssu kontra persibo liga 3 jatim
Laga Perssu Madura City kontra Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Laga perdana babak 8 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur (Jatim), Perssu Madura City harus takluk dari tuan rumah Persibo Bojonegoro dengan skor akhir 1-0. Selama 90 menit laga berlangsung, kedua tim bermain cukup sengit.

Sejak kick off, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Sejumlah peluang tercipta, hanya saja belum berbuah gol.

Kemudian, pada menit ke 14, Persibo Bojonegoro mampu membobol gawang Laskar Kuda Terbang (Julukan Perssu Madura City). Gol terjadi melalui sundulan pemain Laskar Angling Darma, Bayu Nugroho.

Keunggulan Persibo bertahan hingga babak pertama usai. Bahkan, hingga babak kedua, skor pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, itu tidak berubah dengan kedudukan akhir 1-0 untuk tuan rumah.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib menyebut, permainan anak asuhnya cukup baik. Meskipun, kata dia, Laskar Kuda Terbang harus mengalami kekalahan dari Laskar Angling Darma.

“Permainan tadi cukup sengit. Pemain bermain dengan cukup baik,” ujarnya kepada awak media usai pertandingan, Ahad (28/1).

Pelatih yang akrab disapa Budi itu mengatakan, kekalahan kali ini perlu menjadi pelajaran bagi tim untuk kembali bangkit. Mengingat, masih ada dua pertandingan yang harus dilakoni pada babak 8 besar Liga 3 Jatim musim ini.

“Untuk mempersiapkan dua laga selanjutnya, kami akan melakukan evaluasi. Kami akan berupaya untuk bisa meraih poin di dua pertandingan nanti,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto