KPU Sampang Ajak Masyarakat Tidak Golput

Ketua dan komisioner KPU Sampang bersama Wakil Bupati, H Abdullah Hidayat mengikuti JJS Pemilu Run 2019. (Foto: Agus Wedi)

maduraindepth.com – KPU Sampang mengajak masyarakat agar tidak golput pada pemilu 17 April mendatang. Sehingga partisipasi pemilih di Kota Bahari meningkat, Minggu (7/4/2019).

Start dari depan pendapa Bupati, jalan Wijaya Kusuma, Sampang, para peserta dilepas oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif, didampingi perwakilan Polres dan Kodim 0828 serta sejumlah pimpinan OPD setempat.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif mengajak masyarakat berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019 yang akan digelar pada Rabu 17 April mendatang.

“Gunakan hak pilih anda. Jangan sampai golput. Karena saya suara anda menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan” ujarnya, Minggu (7/4/2019).

Masyarakat lanjut dia, menjadi pemilih yang berdaulat. Karena dengan pemilih yang berdaulat negara akan kuat, dan Indonesia akan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Diungkapkan Syamsul, jelang pemungutan suara, sosialisasi melalui kegiatan seperti JJS Pemilu Run Pemilu 2019 cukup efektif karena peserta diberikan pemahaman tentang tata cara pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019.

“Kami berharap partisipasi masyarakat akan terus meningkat, sehingga target partisipasi sebesar 77,5 persen bisa tercapai,” pungkasnya.

Dalam kegiatan JJS Pemilu Run 2019 tersebut, KPU Sampang menyediakan 3.000 kupon gratis serta hadiah menarik lainnya.(mi-aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info