banner auto
banner auto

Kompetisi Basket 3×3 Taruna Cup 2023 Diikuti 110 Tim, Perbasi Sumenep Beri Apresiasi

Basket Taruna Cup Madura
Dua tim saat adu ketangkasan pada ajang 3x3 Taruna Cup 2023 se Madura di Lapangan Taruna Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Kompetisi basket 3×3 Taruna Cup 2023 se Madura sukses digelar. Ajang olahraga tersebut diikuti sebanyak 110 tim yang terbagi dalam lima kategori. Pagelaran itu mendapat apresiasi dari Pengkab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumenep.

Ketua Panitia 3×3 Taruna Cup 2023, William Susanto berharap olahraga basket bisa semakin dikenal dan digemari banyak kalangan. Khususnya di Pulau Madura. Selain itu, ajang olahraga ini juga untuk mendukung para atlet basket di Madura agar lebih berprestasi.

banner auto

“Bisa berprestasi lebih tinggi lagi, hingga nasional dan internasional,” ucapnya.

Diterangkan, pendaftaran kompetisi dilaksanakan sejak 17 Desember 2022 lalu. Kemudian, masa pendaftaran ditutup pada 10 Januari 2023. Sedangkan pertandingan dilaksanakan pada 14-15 Januari 2023 di Lapangan Taruna Sumenep.

Ketua Umum Pengkab Perbasi Sumenep Adi Surya Rahman mengapresiasi kompetisi basket 3×3 Taruna Cup 2023 se Madura ini. Menurut dia, kegiatan berlangsung sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam kejuaraan. Sebab, tim asal Kabupaten Sumenep yang berhasil meraih juara.

“Dalam rangka menyemarakkan turnamen basket di Madura dan Sumenep khususnya, untuk menjaring bibit-bibit atlet basket potensial. Harapannya olahraga basket Sumenep lebih maju lagi dan lebih beprestasi lagi,” harapnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info