Khofifah Imbau Masyarakat Lakukan Self Check Up Covid-19

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Merebaknya Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah pusat maupun daerah langsung bergerak cepat dalam upaya memberikan pelayanan dan keselamatan agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Satgas penanganan Covid-19 Pemprov Jatim. Diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos). Hal ini dilakukan untuk sebagai antisipasi agar lingkungan layanan umum dan sarana ibadah di Jawa Timur dipastikan aman dan steril dari potensi penyebaran Covid-19.


Terbaru, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengimbau seluruh masyarakat Jawa Timur untuk melakukan self assessment atau self check covid-19 melalui link https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur dan seluruh masyarakat Indonesia dimana saja, silahkan mengakses link diatas untuk melakukan self assesment atau self check up covid-19,” kata Khofifah di akun Instagram pribadinya @khofifah.ip, Kamis (19/3).

Lebih lanjut orang nomor satu di Jawa Timur itu mengatakan mengakses link itu penting dilakukan, untuk menentukan apakah seorang individu dalam kondisi sehat ataukah memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jangan tunda, lakukan segera. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Salam Sehat. Hari Kamis makin Optimis. Aamiin,” pesan dia. (MI2/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here