Ketahuan Curi Motor, Seorang Pria di Bangkalan Babak Belur Dihajar Massa

0
57
Pelaku curanmor saat diringkus oleh warga, Selasa malam (28/4). (AR/MI)

maduraindepth.com – Seorang pria dihajar massa setelah ketahuan warga mencuri sepeda motor di Kelurahan Bancaran, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa malam (28/4), sekitar pukul 18.30 wib saat warga hendak melaksanakan sholat tarawih.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu sempat dikejar warga hingga Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, namun berhasil dihadang hingga terjatuh. Karena kesal, warga kemudian mengahakimi pelaku hingga babak belur.

Salah seorang warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, ada beberapa orang dari arah barat yang mengejar pelaku berteriak maling-maling. Mendengar suara tersebut, sontak warga setempat langsung keluar rumah dan menghadangnya. Pelaku kemudian dihajar oleh warga hingga babak belur.

“Masih beruntung pelaku tersebut, karena pihak Kepolisian langsung mengamankan pelaku serta menenangkan massa. Pelaku kemudian diamankan ke Polres Bangkalan,” tutur seorang warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja membenarkan kejadian pencurian sepeda motor di daerah Bancaran. Menurutnya, pelaku sempat dihakimi masa di daerah Besel Kelurahan Tunjung kecamatan Burneh.

“Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini sedang diperiksa untuk pengembangan kasusnya oleh anggota Satreskrim Polres Bangkalan,” singkat Agus. (AR/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here