banner auto

Bupati Sumenep Launching Jersey dan Perkenalkan Manajemen Klub Perssu Madura City

launching jersey perssu madura city
Launching jersey Perssu Madura City di Stadion A Yani Sumenep. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo launching jersey sekaligus memperkenalkan jajaran manajemen klub Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) Madura City di Stadion A Yani Sumenep, Jumat (20/10). Peresmian itu disaksikan ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep menyebut, kehadiran Perssu Madura City dengan jersey yang baru diharapkan bisa menumbuhkan semangat baru dalam keikutsertaannya berkompetisi di Liga 3 musim 2023-2024. Selain itu, jersey baru ini diharapkan memberi dampak positif bagi tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini agar lebih maju, berkembang, inovatif demi meraih prestasi dan naik kasta di kancah sepak bola Tanah Air.

“Masyarakat tentu saja menunggu prestasi di Liga 3 ini, sehingga mereka ingin melihat Perssu menampilkan permainan terbaik di lapangan hijau dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

launching jersey perssu madura city
Launching jersey Perssu Madura City di Stadion A Yani Sumenep. (Foto: IST)

Diterangkan, pada Liga 3 musim 2023-2024, Perssu menambah nama baru yakni Madura City dengan harapan, kehadiran klub kebanggaan masyarakat Kota Keris yang berdiri sejak 1977 itu mendapat dukungan penuh seluruh masyarakat atau suporter di Pulau Madura. “Kami optimis dengan semangat jajaran pengurus dan nama baru Perssu Madura City bisa membawa perubahan yang positif  untuk berlaga di Liga 3 Indonesia tahun ini,” terangnya.

Sementara itu, Manajer Perssu Madura City, RBMS Hadi Pradipta mengatakan, seleksi pemain akan segera dilakukan. Meningingat, pelaksanaan Liga 3 tahun ini akan digelar pada awal Desember 2023 nanti.

Baca juga:  Safari Ramadhan ke Sumenep, Gubernur Jatim Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim dan Pelaku Usaha Mikro

“Untuk seleksi, kami akan fokuskan dulu pada pemain lokal. Terutama para pemain yang berlaga pada kompetisi Bupati Cup U-17 kemarin,” jelasnya.

Terkait jumlah pemain yang akan direkrut, pihaknya menyebut akan dimusyawarahkan dengan jajaran pelatih. Namun, lanjut dia, jumlah pemain akan menyesuaikan dengan kebutuhan klub selama mengarungi kompetisi kali ini.

“Mohon doa dan dukungannya. Insyaallah, hasil tidak akan menghianati usaha, yang penting semangat dulu,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto