banner auto

Keluarga Beri Respon Usai Mahfud MD Jadi Cawapres: Tidak Punya Uang dan Suka Nabrak Koruptor

Mahfud MD
Keponakan Cawapres Mahfud MD. (FOTO: Istimewa)

maduraindepth.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud MD menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dengan mendampingi Calon Presiden (Capres), Ganjar Pranowo. Mahfud MD yang berasal dari Madura itu, membuat kaget sanak keluarga.

Pengumuman Paslon Capres – Cawapres, Ganjar Pranowo – Mahfud MD dipimpin Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri di hadapan seluruh kader dan koalisi partai yang lain pada 18 Oktober 2023.

Salah satu keponakan Mahfud MD, Firman Syah Ali mengaku kaget saat sang paman diumumkan menjadi Cawapres. Menurutnya, secara finansial Mahfud MD tidak punya uang banyak sebagai modal politik. Terlebih, selama ini mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu suka menabrak dan membongkar pejabat korup.

“Saya kaget, karena ada partai yang berani mengusung Om Mahfud. Padahal, Om Mahfud tidak punya uang dan suka menabrak para koruptor,” ujarnya, Kamis (19/10).

Dengan dipilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres, Ali berharap supaya terus berjuang untuk kemajuan negara dalam upaya membangun kesejahteraan rakyat. “Tetap istikomah memperjuangkan idealismenya sebagaimana selalu beliau perjuangkan. Seluruh keluarga berharap perjuangan Om Mahfud lancar dan sukses,” imbuhnya. (Rafi/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto