banner auto

Kabupaten Sampang Raih Predikat Kualitas Pelayanan Publik Tertinggi se-Madura

Pelayanan Publik
Sekdakab mewakili Bupati Sampang terima pengharagaan predikat kualitas pelayanan publik trbaik se-Madura dari Ombudsman RI. (Foto ; Prokopim Pemkab for MID).

maduraindepth.com – Kabupaten Sampang meraih predikat A kategori hijau dengan opini kualitas tertinggi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah tahun 2023. Penghargaan itu diberikan oleh Ombudsman RI, dimana Kota Bahari masuk 10 besar Jawa Timur dan tertinggi se Madura.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jawa timur Agus Muttaqin, dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan di Gedung Ruang Hayam Wuruk Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Rabu (24/1).

Bupati Sampang Slamet Junaidi, melalui Sekdakab Sampang Yuliadi Setiyawan merasa bersyukur dan mengapresiasi, menurutnya penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik pada 2023 ini, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sampang.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi hasil penilaian ini, apalagi Sampang jadi kabupaten yang tertinggi se-Madura ini luar biasa,”ucapnya.

Lelaki yang akrab disapa Aba Idi itu mengatakan, hasil yang dicapai tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah untuk terus membenahi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Ia pun berharap, kolaborasi dan sinergitas yang telah dilakukan oleh seluruh unit pelayanan di Kabupaten Sampang bisa terus dijaga dan ditingkatkan.

“Semoga hasil penilaian ini menjadi motivasi dan pendorong bagi seluruh OPD, untuk terus meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat,”harapnya. (Alim/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto