Kemenag Komitmen Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

0
196
Juhedi Kepala Kemenag Sumenep
M. Juhedi kepala Kemenag Sumenep saat ini.

maduraindepth.comTerhitung sejak hari ini, Selasa, 9 Juli 2019, M. Juhedi resmi menjabat kepala Kementrian Agama (Kemenag) Sumenep.

Sebelum menduduki jabatanya saat ini, Juhedi pernah menjabat sebagai kepala Kemenag di dua Kabupaten lain di Madura. Yaitu Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sampang.

Pengalaman empat tahun menjabat sebagai Kepala Kemenag di dua Kabupaten yang berbeda, tentu memberikan bekal yang cukup untuk menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kepala Kemenag Sumenep kedepan.

Ditemui oleh wartawan Maduraindepth dihari pertana kerjanya, Juhedi mengaku berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab menurut dia, pelayanan adalah hal yang utama.

“Meningkatkan pelayanan dan kualitas publik itu yang utama untuk saya kembangkan di kota Sumenep,” katanya, disela-sela perkenalannya ke semua staf dan jajaran Kantor Kemenag Sumenep, Selasa (9/7).

Ditanya soal target dan program kerja kedepan? Juhedi optimis dengan program-program yang sudah ada. Bahkan, dia berencana untuk melanjutkan program unggulan yang sudah berjalan.

“Sampai disini saya sangat takjub, selain harus menyesuaikan diri terlebih dahulu, yang jelas dukungan dari segala unsur terutama media bisa kami rangkul untuk kembangkan Sumenep,” tuturnya. (MR/AJ)