Jelang Liga 3 Musim 2022, Persesa Terus Gelar Uji Coba

Pemain Persesa saat pemanasan sebelum memulai laga uji coba melawan Madura United U-20 beberpa waktu yang lalu. (Foto: Persesa for MI)

maduraindepth.com – Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 musim 2022. Sebelumnya, tim sepak bola asal Kota Bahari ini pernah melakoni laga uji coba melawan Madura United U-20.

Sekretaris Persesa, Nurus mengungkapkan, Persesa berhasil unggul saat menjalani pertandingan persahabatan. Kemenangan melawan Madura United U-20 beberapa waktu lalu itu bakal menjadi bahan evaluasi untuk mematangkan persiapan tim sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 3 musim 2022.

banner 728x728

“Persiapan sudah 70 persen sebelum Liga 3 bergulir. Kami terus berbenah meningkatkan pelatihan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/9).

Nurus mengakui masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi.  Menurut dia, setalah hasil laga persahabatan itu tim pelatih Persesa sudah bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan pemain. Salah satunya perlu menambah daya serang di lini depan.

“Pelatih sudah mengetahui apa kekurangan tim saat ini, baik dari segi pemain maupun posisi,” papar Nurus.

Diterangkan, pelatih sudah mencoba merombak kembali beberapa posisi pemain saat latihan. Pihaknya menyebut, Persesa masih butuh pembenahan untuk meminimalisir kelemahan dan celah tim. Termasuk daya gedor untuk menyerang.

“Perlu melatih lebih ekstra lagi, kalau mengambil pemain baru belum ada rencana,” terangnya kepada maruraindepth.com.

Nurus menambahkan, dalam waktu dekat Persesa akan kembali menggelar uji coba, Sabtu (14/9) mendatang. Rencananya, Persesa akan melakoni pertandingan persahabatan dengan salah satu klub kontestan Liga 3.

“Insyallah setelah hasil uji coba pertama sukses, Sabtu mendatang akan uji coba melawan tim Grestara FC asal Gresik,” pungkasnya. (Alim/MH)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info