Ini yang Diantisipasi Khofifah Pada Malam Tahun Baru 2020

0
42
Tahun Baru 2020 Khofifah
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: AR/MI)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah mengantisipasi segala kemungkinan menjelang malam pergantian tahun baru 2020 mendatang. Dikatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Grahadi dan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur untuk kegiatan malam pergantian tahun.

Khofifah memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) menjelang tahun baru dalam posisi aman. Bahkan stok ketersediaan BBM kemungkinan ditambah.

Selain itu, pihaknya meminta PLN agar menambah mobilisasi gardu listrik supaya tidak ada kendala. Hal ini disampaikannya usai menghadiri kegitan penutupan program RTLH di Pendopo Agung Bangkalan, Ahad (29/12/2019) kemarin.

Mantan Menteri Sosial (Mensos) itu juga berpesan, agar masyarakat yang merayakan liburan pergantian tahun baru agar berhati-hati. Mengingat, kata Khofifah, setiap pergantian tahun pasti ada hal-hal yang terjadi sampai ada korban jiwa.

Kemudian dia menghimbau kepada masyarakat, agar memastikan kabel listrik sudah terlepas sebelum meninggalkan rumah. “Oleh sebab itu saya minta agar masyarakat hati-hati,” ujarnya. (AR/MH)