Harga Tiket, Lokasi, Spot Foto dan Fasilitas Wisata Pantai Lombang Sumenep

Pantai Lombang Sumenep
Pantai Lombang Sumenep. (Foto: PNS Jalan-jalan for MID)

maduraindepth.com – Destinasi wisata Pantai Lombang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah banyak dikenal masyarakat luas. Tak hanya wisatawan dalam negeri, salah satu wisata alam di Kota Keris ini juga kerap dikunjungi pelancong Mancanegara.

Lokasi wisata Pantai Lombang berada di Desa Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep. Jaraknya sekitar 21 kilometer dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 36 menit jika menggunakan kendaraan roda empat.

Harga tiket untuk bisa masuk dan menikmati destinasi wisata Pantai Lombang ini sangat murah, yakni Rp 5.000 per orang. Namun pada moment tertentu, harga tiket bisa saja berubah. Seperti pada hari libur dan hari raya.

Pengunjung bisa bermain pasir maupun berenang di laut. Karena Pantai Lombang tidak memiliki ombak yang terlalu besar. Di tempat ini juga tersedia tempat penyewaan perlengkapan renang.

Pantai Lombang dikelilingi pohon cemara udang yang membuat destinasi wisata alam ini jadi rindang dan sejuk. Terdapat sejumlah gazebo dan fasilitas permainan anak-anak. Termasuk hiburan musik. Wisatawan juga bisa menyewa kuda yang disediakan di pantai ini.

Fasilitas umum lainnya, seperti kamar mandi, tempat parkir, mushalla dan warung jajanan juga sudah tersedia. Di sini, pengunjung bisa bersantai dan berfoto.

Soal spot foto, Pantai Lombang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat yang patut dikunjungi. Panorama alam pantai ini bisa menjadi pilihan latar belakang foto para pengunjung.

Baca juga:  Kisah Singkat Asal Mula Api Tak Kunjung Padam Pamekasan

Objek wisata Pantai Lombang buka setiap hari. Mulai dari pukul 07.00–18.00 WIB. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *