Hadiri HUT RSUD Sampang ke-44, Wabup: Utamakan Pelayanan

HUT RSUD Sampang
Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan arahan dan sambutan kepada pihak RSUD Mohammad Zyn. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Wakil Bupati (Wabup) Sampang, Abdullah Hidayat menghimbau pihak RSUD dr. Mohammad Zyn meningkatkan pelayanan. Himbauan itu disampaikan saat dirinya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD yang ke-44, Senin (17/2/2020).

H. Ab, sapaan karib Wabup Sampang, mensosialisasikan manfaat Pacho Emultion, sebuah alat baru untuk proses pelayanan penanganan operasi katarak. “Phaco Emultion merupakan alat baru dan cara baru yang menjadi alternatif jalan keluar agar proses operasi katarak bisa lebih singkat, dapat mengurangi rasa sakit, mengurangi pendarahan, sehingga dapat mempercepat pelayanan,” katanya.


Dalam operasi katarak, kata H. Ab, RSUD Mohammad Zyn memiliki alat baru seharga Rp 2 miliar. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus ditingkatkan dan dilayani dengan sepenuh hati.

“Mudah-mudahan di tahun depan, RSUD Mohammad Zyn yang saat ini memiliki akreditasi C bisa memiliki akreditasi nilai B, hal ini semua akan bisa dimaksimalkan apabila kita saling bersinergi dalam mengutamakan pelayanan yang prima,” ujarnya. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here