DPC PPP Sambangi Kantor PCNU Sampang, Abdullah Hidayat: Ibarat Anak Datang ke Orang Tua

Ppp ke pcnu sampang
Abdullah Hidayat ditemui KH. M. Itqon Bushiri saat berkunjung ke kantor PCNU Sampang, Rabu malam, 20 April 2022. (FOTO: Agus Wedi/MI)

maduraindepth.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang berkunjung ke PCNU setempat guna mempererat tali silaturahmi, Rabu malam (20/4).

Ketua DPC PPP Sampang, Abdullah Hidayat menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ke PCNU merupakan panggilan hati dan menganggap NU sebagai bapak dari PPP.


“Setelah Ketua DPC PPP dan pengurus yang baru, kami hadir untuk silaturahmi ke PCNU meminta saran dan dukungan,” ujarnya.

Tak hanya silaturahmi, pihaknya juga bermaksud menampung saran dari PCNU untuk kepentingan umat kedepannya, karena dianggap kader-kader NU berada di semua lini.

“PPP ini adalah NU, ibarat anak dan orang tua. Jadi kita perlu menjaganya dan saling mendukung program kedepannya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. M. Itqon Bushiri menjelaskan, kedatangan pengurus DPC PPP Sampang hanya silaturahmi dan merajut kembali hubungan yang baik sejak dulu.

“Kedatangan PPP hanya silaturahmi, NU ini adalah jamaah dan jam’iyah yang kami utamakan itu hubungan baik dengan siapapun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya menegaskan bahwa kader NU semua ada di partai, sedangkan kedatangan PPP ke kantor PCNU seperti anak datang ke orang tuanya.

“Kami harapkan adanya peningkatan SDM, NU harus mengawal kesejahteraan dan permukaan satuan bangsa,” harapnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here