Bupati Sampang Ulang Tahun, Kades Tobai Barat Beri Ucapan Selamat

Jembatan Qidam Tobai Barat
Kades Tobai Barat, Edi Sukamto mendampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat penandatanganan prasasti jembatan Qidam di Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Kepala Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang Edi Sukamto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Mantan anggota DPR RI dari partai Nasdem itu pada hari ini, bertepatan dengan HUT RI ke-75 genap berusia 48 tahun.

“Selamat ulang tahun ke-48 untuk Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, semoga berkah umur dan sehat selalu,” ucapnya, Senin (17/8).


Edi Sukamto mengungkapkan, tanggal 17 Agustus merupakan tanggal yang istimewa, karena bersamaan dengan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Luar biasa. Ternyata hari kelahiran Bupati kita bertepatan dengan hari kemerdekaan Negara Indonesia,” kata Edi, antusias.

Edi berharap, Bupati H. Slamet Junaidi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga mampu membawa kabupaten Sampang menjadi hebat dan bermartabat. (AW)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here