Bupati Sampang Kembali Jemput 11 Warganya yang Dipulangkan dari Wamena Papua

Bupati Slamet Junaidi
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (mengenakan jaket hitam) saat menjemput warganya di Bandara Juanda, Jumat 4 Oktober 2019. (Foto: Humas Pemkab Sampang for MI)

maduraindepth.com – Malam ini sebanyak 11 perantau asal Kabupaten Sampang, Madura pulang dari Wamena, Papua. Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi kepada maduraindepth.com, Jumat (4/10/3019) malam.

Yulis menuturkan, 11 orang dampak kerusuhan Wamena, Papua itu merupakan warga Kabupaten Sampang. Rinciannya, 9 orang warga Rabasan, Camplong dan 2 orang lainnya warga Aeng Sareh.


“Perkembangan terakhir, setelah didata terdapat 11 orang yang terdiri dari 8 laki-laki dan 3 perempuan,” terang Yulis Juwaidi, Jumat (4/10) malam.

Kemudian, dari 11 orang itu sebanyak 6 orang diantaranya dijemput langsung oleh pihak keluarga di Surabaya. “Sedangkan 5 orang diantar ke Sampang,” kata Yulis.

“Alhamdulillah 11 orang itu kembali ke Sampang dengan kondisi sehat semua,” imbuhnya.

Mereka dijemput langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Bandara Juanda Surabaya. “Saat ini masih dalam perjalanan menuju Sampang,” tutup Yulis. (MH/AW)