Bocah 3 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Cuaca Buruk, Pencarian Korban Kapal Tenggelam Ditunda

KLM Obama Tenggelam
Petugas melakukan pencarian korban yang hilang akibat kapal tenggelam di perairan Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Rabu (26/8). (Foto : AJ/MI)

maduraindepth.com – Satu korban hilang dalam tragedi kapal tenggelam di perairan Pulau Pagerungan Besar ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (26/8). Azmi, 3 tahun, salah satu penumpang KLM Obama itu ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian korban.

Sayangnya, balita asal Desa Pagerungan Kecil Kecamatan Sapeken itu tidak bisa diselamatkan. Dengan demikian, jumlah korban meninggal dunia dalam musibah tenggelamnya KLM Obama menjadi dua orang.


Sedangkan Bustomi, 45, warga Kayuaru Desa/Kecamatan Kangayan yang juga hilang sampai saat ini belum ditemukan.

Proses pencarian korban hilang terpaksa dihentikan untuk sementara waktu. Sebab cuaca buruk menghalangi upaya pencarian korban. Gelombang laut di perairan tersebut masih tergolong tinggi dan membahayakan bagi pelayaran.

”Saat ini petugas menghentikan pencarian. Karena cuaca buruk. Ombak mencapai sekitar 4 meter. Akan dilanjutkan besok pagi,” terang Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti. (*/AJ)