Asyik Bermain, Bocah 2 Tahun Terperosok Ke Sumur Bor

0
2441
Panik: Fahri setelah diselamatkan oleh tim TRC BPBD Sampang. (Foto: Aik/MI)

maduraindepth.com – Fahri usia 2 tahun jatuh terperosok ke dalam bekas sumur bor saat sedang asyik bermain. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 15.05 WIB di Desa Aeng Sareh, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Warga setempat, Ahmad mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban korban sedang bermain di area pabrik kepiting dekat sumur bor. Saat itu, orang tua korban, Nandi (36) sedang bekerja.

Kemudian sekitar pukul 15.05 WIB korban menghilang. “Fahri tidak ada di tempat bermain,” ucap Ahmad kepada maduraindepth.com, Rabu (9/10).

Waktu Fahri menghilang, ia dicari oleh orang tuanya. Akhirnya, Fahri ditemukan terperosok masuk ke dalam bekas sumur bor tersebut.

Karena panik, Nandi selaku orang tua korban meminta bantuan warga untuk mengangkat tubuh Fahri. “Warga langsung menelpon BPBD yang ada di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Beruntung, nyawa Fahri berhasil diselamatkan. Karena tak berselang lama, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang tiba di lokasi guna mengevakuasi korban.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Muhammad Zyn, Sampang. (AIK/MH)

<