Angkasa Cup: Turnamen Voli Ivopas ke-V di Pasean Resmi Dibuka

0
78
Pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya turnamen voli di Kecamatan Pasean.

maduraindepth.com – Para atlet voli di Kecamatan Pasean bakal kembali mengikuti kompetisi laga turnamen. Kali ini PBV Angkasa mendapat undian jadi tuan rumah pertandingan. Turnamen tersebut sudah berlangsung ke-V, setelah sebelumnya digelar ke-IV di PBV Brantas Saxty.

Bertempat di Desa Bindang, laga ini akan diikuti puluhan klub voli. Kisaran dua bulan, kompetesi ini akan berlangsung. Di babak penyisihan, per tim yang didaftarkan klub akan bertanding sesuai dengan lotre yang sudah ditentukan.

Semua klub memiliki kesempatan untuk mengunjuk kejuaraan. Tentu hadiahnya sangat bergengsi. Mulai dari piala bergilir, piagam penghargaan, dan uang tunai jutaan rupiah.

Ketua Ikatan Voli Pasean (Ivopas) AKP Sahrawi resmi membukanya, Selasa (18/6), dengan acara seremonial pelepasan balon. Di tengah acara, tampak hadir camat pasean, ketua panitia, dan jajaran pengurus Ivopas serta panitia pelaksana yang terlibat.

Dalam menjaga event perlagaan, AKP Sahrawi menyerukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Terlebih para pemuda pasean yang terlibat sebagai atlet voli. Hal demikian disampaikan sebagai upaya mempererat tali persaudaraan dan kepemudaan.

Panitia Turnamen Masula memberi kejutan dengan mendatangkan atlet voli papan atas dari luar daerah. Bibit voli yang diundung merupakan bagian dari satu kesatuan atlet terkenal yang dipadukan jadi satu tim. Mereka berasal dari Sumenep dan Bangkalan, yakni Sumenep All Stars Vs Bangkalan Selection. (NR/MI)