Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Bakal Diikuti 128 Tim

Turnamen bola voli dandim cup sumenep 2023
Technical meeting turnamen bola voli Dandim Cup 2023. (Foto: Kodim 0827/Sumenep)

maduraindepth.com – Sambut HUT ke 78 TNI, Kodim 0827/Sumenep bakal menggelar turnamen bola voli bertajuk Dandim Cup 2023. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk technical meeting bersama para peserta di Aula Makodim 0827/Sumenep, Sabtu (16/9).

Perlu diketahui, turnamen bola voli tersebut diikuti oleh 106 tim putra dan 22 tim putri. Turnamen ini rencananya dibuka pada Rabu 20 September 2023 mendatang di lapangan bola voli Satrya 27 Kodim 0827/Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang untuk silaturahim antara TNI dengan masyarakat dan persatuan antar tim bola voli yang ada di Kabupaten Sumenep. “Kita ingin gembira, antara TNI dengan masyarakat, selain itu juga mempererat silaturahim antar tim voli di Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Dia mengatakan, bagi para Babinsa yang masyarakat binaannya ikut bertanding, dipersilahkan untuk didampingi memeriahkanan turnamen tersebut. “Silahkan para Babinsa dampingi masyarakat binaannya, kita meriahkan turnamen voli ini,” jelasnya.

Sementara, Inspektur Pertandingan, Sobari mengatakan, setiap tim yang mengikuti turnamen harus mematuhi dan mentaati peraturan yang telah disepakati. “Ikuti apa yang telah ditentukan dalam pertandingan, menang kalah hanyalah hasil akhir dari sebuah pertandingan, yang utama adalah sportifitas dalam olahraga yang harus kita junjung tinggi, karena kita semua adalah patriot olahraga,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Begini Upaya Kodim 0827 Sumenep Kembalikan Kejayaan Jagung dan Sapi Madura di Sumenep

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto