Anaknya Dapat Beasiswa S1 di China, Warga Berterima Kasih kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam

beasiswa s1 pendidikan ke china dari bupati pamekasan baddrut tamam
Mohammad Sito, orang tua dari Abdul Latif. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Warga Dusun Tengginah, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Mohammad Sito sangat bangga dan bersyukur anaknya mendapatkan program beasiswa pendidikan sarjana (S1) ke China dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Abdul Latif, putra Mohammad Sito, merupakan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Taman Sari, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Sito menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang dipimpin Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Sebab, orang nomor satu di Pamekasan itu telah berkenan memberikan beasiswa pendidikan untuk kuliah S1 kepada anaknya di salah satu Perguruan Tinggi (PT) ternama di negara China.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Pamekasan. Utamanya Bapak Bupati Baddrut Tamam yang telah memberikan beasiswa kepada anak kami, Abdul Latif,” ucapnya, Senin (19/6/)

Begitu Abdul Latif mendapatkan beasiswa yang merupakan program pendidikan dari Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, pihaknya bersyukur dan merasa sangat bangga. Lantaran anaknya bisa kuliah untuk belajar ilmu pengetahuan. Terutama, bidang teknologi di negeri tirai bambu itu.

“Mudah-mudahan sukses dan barokah, serta bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Khairunnas anfa’uhum linnas,” imbuhnya.

Beasiswa pendidikan yang diberikan pemerintah daerah, kata Sito, merupakan program yang berarti dan menentukan masa depan Abdul Latif. Sehingga dapat melanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga:  Belum Optimal, 35 Desa di Sampang Miliki Potensi Wisata

“Beasiswa yang diberikan Bapak Bupati Pamekasan, saya tulis dengan tinta emas yang tidak akan pernah saya lupakan selama hayat dikandung badan, dan selama saya hidup,” ujar Sito.

“Kepada Bapak Bupati, saya tidak bisa memberikan balasan apa-apa. Namun, saya doakan semoga Allah yang akan membalasnya. Mudah-mudahan Bapak Bupati sehat dan bisa melanjutkan kepemimpinannya di Pamekasan,” tutupnya. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *