Laili Nadhifatul Fikriya Diterbangkan dari China Pagi Ini

0
332
Tiket pesawat yang menerbangkan Laili Nadhifatul Fikriya ke Indonesia. (Laili Fikriya for MI)

maduraindepth.com – Laili Nadhifatul Fikriya, mahasiswi asal Sampang, yang berada di Shandong, China, dipastikan pulang ke Indonesia hari ini, Jum’at (31/1/2020).

Laili diberangkatkan dengan menumpang pesawat Asiana Airlines dari Qingdao, China, menuju Seoul, Korea Selatan, dengan nomor penerbangan OZ318.

Selanjutnya, dari Seoul, Korea Selatan, Laili diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat yang sama Asiana Airlines nomor penerbangan OZ761.

“Mau take off 10 menit lagi,” ucap Laili saat dihubungi maduraindepth.com, Jum’at pagi (31/1/2020).

Laili mengaku sangat bersyukur karena keinginannya untuk pulang ke rumahnya di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang dapat terwujud.

“Pastinya senang dan bersyukur bisa kumpul keluarga. Terimakasih banyak atas respon dan tindakan cepatnya untuk Pemkab. Dan seluruh masyarakat di Madura yang turut serta mendokan, juga untuk media yang sangat membantu dalam hal ini,” ucapnya, melalu pesan WhatsApp.

Seperti diketahui, Laili Nadhifatul Fikriya adalah Mahasiswi asal Sampang yang menempuh study S2 International Relations di Shandong University, China.

Laili yang tinggal di kota Qingdao Provinsi Shandong, China, berkeinginan pulang ke tanah air karena khawatir wabah virus corona akan menyebar ke kota Qingdao. Keinginannya direspon cepat oleh Bupati Sampang, H Slamet Junaidi setelah Sri Astutik, ibu Laili menemui orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut. (AW)