Alasan ke Luar Kota, Sustono Gagal Dipanggil Polisi

0
180
Sustono yang saat ini memegang dua jabatan sekaligus, Sekretaris Dewan dan Plt. Dishub Sumenep.

maduraindepth.com – Alasan pergi ke luar kota, pemanggilan mantan Kadishub Sumenep, Sustono oleh Kepolisian Resort (Polres) Sumenep terkait pembebasan lahan Bandara Trunojoyo gagal digelar.

Kasubag Humas Polres Sumenep Widiarti menyatakan pemanggilan batal digelar dengan alasan Sustono sedang berada di luar kota.

“Pemanggilan itu hanya klarifikasi saja mas. Ini kan masih ada kegiatan di Solo. Dan pihak yang dipanggil ini masih belum menghadap,” tukasnya saat dihubungi, Jumat (21/6).

Baca Juga: Pemanggilan Kadishub Sumenep, Polres: Kami Belum Terima Laporannya

Salah satu pegawai Dishub Sumenep yang enggan disebut namanya mengatakan, Sustono yang saat ini menjabat sebagai Plt Kadishub dan Kabidnya Agustiono Sulasno beserta rombongan sedang ada perjalan dinas ke luar kota.

“Nggak tahu mas, tapi informasinya masih perjalanan dinas ke Jakarta, namun tadi juga ada bilang lagi tugas dinas ke Surabaya,” katanya, Jumat (21/6).

Menurutnya, keberadaan Sustono sulit diketehui lantaran memegang dua Jabatan penting di lingkungan Pemkab Sumenep.

“Itu bisa saja mas, kan Pak Sustono megang dua jabatan, satu jadi Plt. Kepala Dishub disisi lain dia jadi Sekretaris DPRD,” imbuhnya.

Disamping itu awak media juga berusaha menghubungi Sustono lewat sambungan selulernya, namun tidak dijawab meskipun nada deringnya terdengar aktif. (MR/MH)