Akhiri Safari Ramadhan, Wabup Minta Warga Dukung Sampang Hebat Bermartabat

Safari ramadhan sampang
Abdullah Hidayat menghadiri safari ramadhan 1443 H di Masjid Akbar Al-Jihad, Kamis, 21 April 2022. (FOTO: Diskominfo for MI)

maduraindepth.com – Sebanyak 14 masjid di Kabupaten Sampang telah dikunjungi tim safari ramadhan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat. Di hari terakhir, Wabup Abdullah Hidayat mengunjungi Masjid Akbar Al-Jihad yang berlokasi di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota, Kamis (21/4).

Safari ramadhan di Masjid Akbar Al-Jihad ini diawali dengan acara santunan anak yatim dan kaum duafa. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hibah kepada takmir masjid serta bantuan untuk marbot dan insentif guru ngaji.


Abdullah Hidayat mengatakan, safari ramadhan ke 14 kecamatan di Kabupaten Sampang merupakan agenda tahunan untuk bersilaturahmi dan berdialog secara langsung dengan masyarakat akar rumput. Tujuannya guna menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan program pemerintah daerah.

“Alhamdulillah setelah berkeliling di 13 kecamatan diakhiri di Kecamatan Sampang Kota, pemerintah daerah sudah mengetahui apa yang harus dibangun untuk Sampang kedepannya,” ujar Wabup yang karib disapa H. Ab tersebut.

Melalui safari ramadhan ini, pihaknya berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang berkaitan dengan program pemerintah daerah.

“Semoga saya bersama bapak bupati bisa terus menyelesaikan program yang telah dicanangkan untuk Sampang Hebat Bermartabat,” harapnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here