Ajak Insan Pers Bangun Sampang, Bupati: Nama Sampang Mau Saya Jual

0
167
Bupati Sampang Slamet Junaidi
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberi sambutan dalam pers gathering. (Foto: MH/MI)

maduraindpeth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak insan pers bergandengan tangan membangun Sampang. Hal itu disampaikan dalam kegiatan pers gathering, di Restoran Wisata Camplong, Kamis (3/10/2109) malam.

Saat di Pondok Wisata Camplong Bupati Slamet Junaidi bukan sedang liburan atau bersenang-senang. Tapi, mantan anggota DPR RI itu berupaya membangun sinergi dengan insan pers dalam rangka memajukan Kota Bahari.

Bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) H. Slamet Junaidi mengajak kuli tinta yang bertugas di Kabupaten Sampang bergandengan tangan dalam rangka membangun Sampang.

Melalui pers gathering ini, Slamet Junaidi meminta kepada awak media agar menyajikan berita yang berimbang kepada publik. Sebab, pihaknya ingin mempromosikan Sampang hingga mancanegara.

“Nama Sampang mau saya jual. Tidak hanya di pusat, tapi luar negeri,” kata Bupati Slamet Junaidi saat memberi sambutan dalam pers gathering, di Restoran Wisata Camplong, Kamis (3/10/2019) malam.

Menurut Slamet Junaidi, jika terlalu banyak berita negatif akan menghambat investor asing masuk ke Sampang. “Tolong jangan terlalu banyak berita negatif, mari kita kemas informasi yang ada di Sampang bagaimana bisa menarik,” ujarnya.

Selain itu, Slamet Junaidi juga memberi peluang kepada awak media yang punya inovasi memajukan Sampang untuk duduk bersama dan mendiskusikan.

“Mungkin dari rekan media ada yang punya konsep dalam membangun Sampang, mari kita duduk dan diskusikan untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Sekda Yuliadi Setiawan. Kemudian Dandim 0828 Letkol (Czi) Ari Syahrial, Wakapolres Kompol Suhartono, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Irianto Prijatna Utama, sejumlah kepala OPD setempat dan jurnalis dari berbagai media di Sampang. (MH/AW)