banner auto
banner auto

Upaya Tingkatkan Pelayanan, Plt Bupati Bangkalan Lantik Dirut PDAM

Pelantikan Dirut PDAM Bangkalan di Pendopo Agung, Kamis (5/1). (FOTO: Romi/MiD)

maduraindepth.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bangkalan, Mohni, resmi melantik Sjobirin Hasan sebagai direktur utama (Dirut) perusahaan daerah air minum (PDAM) periode 2023-2028, Kamis, (05/1). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Agung dan dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi Kota Dzikir dan Shalawat.

Mohni berharap Dirut PDAM tersebut harus bisa maksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya sebagian besar masyarakat kota Dzikir dan Shalawat merupakan pelanggan dari air PDAM.

“Sudah ada 30 ribu masyarakat pelanggan PDAM di Bangkalan, maka dari itu PDAM harus bisa tetap bisa mengalirkan air dengan maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Bangkalan yang baru saja dilantik, Sjobirin Hasan menyampaikan, kepuasan pelanggan merupakan tujuan utamanya. Karena menurut dia PDAM termasuk jasa layanan.

“Nanti 3 bulan pertama saya akan mengevaluasi seluruh pelanggan, kami ingin tahu mana pelanggan yang tidak mengalir. Karena target utama kami yaitu air harus mengalir kesemua pelanggan, kemudian kami akan perbaiki kualitasnya,” tukasnya. (RM/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info