banner auto
banner auto

PDAM Bangkalan Siapkan Layanan Prima, Direktur Sjobirin; Kuantitas, Kualitas dan Kontinuitas Jadi Hal Utama

PDAM Bangkalan
Dirut Perumda Sumber Sejahtera Bangkalan Sjobirin Hasan. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berubah nama menjadi Perumda Sumber Sejahtera Bangkalan terus tingkatkan layanan prima untuk 26 ribu pelanggannya. Aliran air yang merata akan menjadi hal utama dalam pelayanan.

Direktur utama (Dirut) Perumda Sumber Sejahtera Bangkalan, Sjobirin Hasan menyampaikan, pihaknya mengedepankan kuantitas, kualitas dan kontinuitas dalam pelayanan. Upaya tersebut dilakukan agar pelanggan mendapatkan aliran air bersih yang cukup.

banner auto

“Skala prioritas yang paling mendasar yaitu bagaimana semua pelanggan menerima air setiap hari, setelah itu bagaimana durasi airnya itu lebih panjang, lanjut tahap berikutnya yaitu bagaimana kontinuitasnya terjamin 24 jam. Tahap-tahapan itulah yang akan kami capai,” jelasnya, Rabu (25/1).

Dalam pengelolanya, lanjut dia, PDAM Bangkalan tetap melaksanakan secara profesional. Menurut dia, ada tiga tahapan yang harus dilalui, yaitu melakukan efisiensi terhadap operasional perusahaan, diferensiasi dan fokus kepada pelayanan.

“Pelanggan menurut kami adalah sekumpulan raja yang harus dilayani, mindset ini yang kami bangun,” tukasnya. (RM/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info