UKMF Porgafta UTM Kembali Gelar Kompetisi Olahraga Bergengsi

porgafta
Porgafta Cup 2022 yang digelar UMKF Porgafta UTM. (Foto: MID25)

maduraindepth.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Persatuan Olahraga Fakultas Pertanian (Porgafta) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kembali menggelar kompetisi olahraga bergengsi, Porgafta Cup 2022. Kompetisi olahraga tahunan itu baru kembali dilaksanakan setelah sebelumnya sempat terkendala pandemi Covid-19.

“Porgafta Cup sebagai wadah dimana kita dapat menyalurkan minat, bakat dan hobi khususnya bagi mahasiswa pertanian. Diharapkan juga dapat menjungjung tinggi sportivitas dan solidaritas,” ucap Ketua Pelaksana Porgafta Cup, Noval, Sabtu (19/11).

banner 728x728

Sementara itu, Ketua Umum UKMF Porgafta UTM, Elsa mengatakan, ada beberapa cabang olahraga yang di perlombakan pada ajang Porgafta Cup. Meliputi olahraga voli, futsal dan badminton. Selain itu, ada piala bergilir yang juga diperebutkan oleh para peserta dari berbagai jurusan dengan raihan poin terbanyak di setiap cabang olahraga.

BACA BERITA TERBARU DI SINI

“Semoga event ini bisa terus terselenggara setiap tahunnya, sehingga bisa mencetak atlet-atlet yang berbakat serta bisa mengahrumkan nama Fakultas Pertanian maupun UTM,” harapnya.

Terpisah, Dimas, selaku Dewan Pertimbangan Organisasi UKMF Porgafta menambahkan, event ini merupakan ajang bergengsi. Sehingga harus tetap menjadi program rutin UKMF Porgafta. “Untuk mencetak atlet-atlet berkualitas di ruang lingkup pertanian,” tutupnya. (MID25/*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info