Truman Sampang Bagikan 2 Ribu Masker, Untuk Memutus Covid-19

0
28
Truman Sampang Bagikan Masker
Suporter Trunojoyo Mania ketika membagikan masker kepada pengendara, di Monumen Sampang, Jumat (01/05) sore kemarin. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Trunojoyo Mania (Truman) melakukan bakti sosial dengan membagikan 2 ribu masker kepada pengguna jalan di depan Monumen Trunojoyo Sampang, Jumat (01/05) sore.

Ketika melakukan pembagian masker, Maskot Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) yang dikenal dengan Si Joyo tampak ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua Trunojoyo Mania Husaini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk memakai masker ditengah pandemi Covid-19.

“Ini langkah nyata kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sampang dengan membagikan masker kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Husaini menjelaskan, kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Sabloner Sampang yang mempunyai niat yang sama guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sampang.

“Dari awal kami terbuka kepada semua elemen masyarakat yang ingin melakukan kegiatan sosial, sebab kami tidak hanya bergerak di dunia suporter akan tetapi, juga bergerak di bidang sosial,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan aksi yang dilakukan Suporter Persesa itu mampu menyadarkan masyarakat untuk menggunakan masker serta mengikuti himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan aksi ini, masyarakat lebih tertib menggunakan masker guna menjaga Sampang tetap berada di zona hijau dalam pendemi Covid-19,” harapnya.(RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here