Truk Terguling, Dua Orang Tewas Tertimbun Kayu

112
Truk Terguling
Saat warga memberi pertolongan. (FOTO: Istimewa)

maduraindepth.com – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang. Peristiwa terjadi pada Selasa (5/1) kemarin sekitar pukul 13.20 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sampang AKP Ayib Rizal melalui Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo menyebutkan, dalam peristiwa tersebut ada dua orang meninggal dunia.


“Iya memang ada dua korban, satu di TKP dan satunya di Puskesmas Blu’uran, diantaranya Rouf (27) dan Sukur (30),” ujarnya saat dikonfirmasi.

Eko Puji Waluyo menambahkan, peristiwa tersebut bermula saat truk dengan Nopol M 8729 UP, warna kuning yang dikendarai oleh Adi (27) dengan bermuatan kayu bakar melintas di jalan Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Cuaca saat itu lagi hujan deras juga kondisi jalan makadam menikung, bertanjakan, serta licin akibatnya truk tidak bisa menaiki jalan tersebut sehingga mobil berjalan mundur dan guling ke dalam ladang,” tuturnya.

Dalam keterangannya, ia menyebutkan bahwa, pada saat itu pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan truknya sehingga  tergelincir dari badan jalan. “Iya truk itu terguling ke ladang yang dalamnya sekitar 2 meter,” paparnya.

Eko menuturkan, pada saat kejadian ternyata ada dua orang berada di atas Bak truk dengan ditutup terpal. Karena pada saat itu situasi hujan deras sehingga dua orang tersebut tidak mengetahui kondisi truk saat akan guling.

Baca juga:  Mahasiswa dan Keluarga Korban Pemerkosaan Datangi Polres Bangkalan

Karena tidak sempat menyelamatkan diri, keduanya akhirnya meninggal dunia. “Dua orang yang ad di dalam bak truk jadi korban karena tertimbun kayu yang dimuat truk itu,” tutupnya. (mi-4/MH)