Slamet Junaidi: Kontraktor di Sampang Akan Kita Tertibkan

0
291
Slamet Junaidi Tertibkan Kontraktor
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Setelah melakukan peninjauan jalan di Desa Batu Poro Timur, Kecamatan Kedungdung, pada Senin (13/1) kemarin, Bupati H. Slamet Junaidi berjanji akan mengevaluasi kinerja kontraktor yang berada di Kabupaten Sampang. Hal itu dilakukan agar para kontraktor lebih kooperatif dalam melaksanakan pekerjaan.

“Akan kita tertibkan semua, karena kami memiliki program prioritas dan kualitas, kalau kontraktor tidak bisa dirubah maka memang sudah karakter,” kata Slamet Junaidi kepada maduraindepth.com.

Berdasarkan temuannya, H. Idi menyebutkan di beberapa lokasi terdapat pembangunan drainase lebih tinggi daripada infrastruktur jalan. Akibatnya, saat musim hujan jalan akan sangat mudah digenangi air dan mengakibatkan jalan mudah rusak.

“Jika drainase lebih tinggi dari jalan, maka tujuannya apa. Ini kan hanya akal-akalan saja,” tudingnya.

Dia mengungkapkan, pada tahun 2020 ini pihaknya akan melaunching program prioritas dan kualitas. Sehingga kedepan pihaknya akan melakukan penindakan terhadap kontraktor nakal yang tidak kooperatif dalam melaksanakan pekerjaan.

“Setiap program harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam peninjauan jalan di Desa Batu Poro Timur, H. Idi berjanji perbaikan ruas jalan akan direalisasikan pada tahun 2020 ini. Dengan harapan kedepan Pemerintah Provinsi dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam merealisasikan programnya. Khususnya Program Kelompok Masyarakat (Pokmas). (RIF/MH)