banner auto

Setijab Rektor UTM Periode 2022-2026, Dr Syafi’; Momentun Membangun Kebersamaan

sertijab rektor UTM
Penyerahan kenang-kenangan Lukisan dari Rektor UTM Dr Syafi' (kanan) kepada H. Muh. Syarif (tengah) didampingi Budayawan Madura D Zawawi Imron (kiri). (Foto: Humas UTM for MID)

maduraindepth.com – Rektor Universitas Trunojoyo (UTM) terpilih Dr Syafi’ resmi dilantik Rabu 21 Desember 2022 di Gedung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Jakarta. Setelah dilantik, UTM lanjut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) nahkoda kampus Negeri pertama di Pulau Garam tersebut.

Sertijab rektor yang digelar di Gedung Pertemuan UTM tersebut dihadiri para tokoh ulama hingga tokoh masyarakat Madura, Rabu (28/12). Dalam kesempatan itu, Demisioner Rektor UTM H Muh Syarif memberikan salam perpisahan.

Dia mengatakan, setelah dua periode menjadi pucuk pimpinan di UTM, kini dia mempercayakan sepenuhnya Dr Syafi’ sebagai rektor baru. “Semoga dengan rektor baru ini, bisa bergerak cepat melangkah, dan pastinya untuk UTM yang lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UTM, Dr Syafi’ menyampaikan, Sertijab tersebut merupakan apresiasi kampus UTM kepada rektor sebelumnya, H Muh Syarif. Terutama untuk memberikan kesan pesan selama satu dekade kepemimpinannya.

Mantan Dekan Fakultas Hukum UTM ini mengaku masih membutuhkan arahan dari rektor sebelumnya. “Kami undang seluruh civitas akademika untuk berkumpul bersama. Karena ini merupakan momentum kebersaman, juga menjaga kekompakan,” tuturnya kepada maduraindepth.com. (RM/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto