Rayakan Anniversary ke 4 Tahun, Ini Harapan Madura United

0
28
Madura United
Suasana anniversary ke 4 tahun Madura United. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Dalam rangka merayakan Anniversary ke 4 tahun, Madura United (MU) menggelar acara talk show dengan tema “Menatap Masa Depan Madura United”, Selasa (14/1/2020) kemarin. Acara yang digelar di Aula Kafe Balai Rejo Pamekasan dengan tema ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Raja’e, direktur utama PT. Polana Bola Madura Bersatu, Zianul Haq dan manager pelatih MU, Rahmad Darmawan.

Zianul Haq menceritakan, perjalanan MU selama empat tahun penuh dengan tantangan. Sebab, tidak hanya soal manajemen MU yang harus diperhatikan, tapi juga berkaitan dengan kondusifitas supporter dan masyarakat.

“Perhalan MU selama empat tahun mengalami suasana hati yanga berubah, dan dialami secara berturut-turut karena kami bukan hanya mengurus manajemen MU,” ucapnya.

Dia berharap, di ulang tahun yang ke 4 tahun ini club sepak bola di empat kabupaten di Madura bisa menyatukan visi. “Mimpi 4 tahun, bahwa bagaimana sepak bola bisa menyatukan visi. Ada konotasi. Kita ada 4 daerah di Madura. Jadi boleh ada 4 daerah. Tapi kita satu, Madura,” ujarnya. (RUK/MH)